hidup

  • Indonesia.
  • Perkampungan Sasak.
  • Kantor Gubernur.
  • Sukarno.
  • Lombok.

Wednesday, 6 February 2013

DAFTAR NEGARA MELEGALKAN PERNIKAHAN GAY


Oleh : Dedet Zelthauzallam
Sungguh memprihatinkan keadaan di dunia dewasa ini. Bagaimana tidak, banyak negara sudah melegalkan pernikahan sesama jenis/gay. Ini merupakan pemikiran yang sangat dikatakan gila. Bagaimana jadinya dunia kedepan andaikan semua negara-negara dunia sudah melegalkan pernikahan gay. Mungkin keadaan dunia akan kembali ke abad awal masehi yang bisa menikah sesama jenis. Zaman jahiliyah istilahnya dalam agama islam. Zaman itu berarti zaman kebodohan.
Inggris sebagai negara terakhir yang terdaftar melegalkan pernikahan gay ini setelah disetujui oleh perlemen Inggris. Ini berarti Inggris menyusul beberapa negara bagian  di Amerika Serikat yang juga melegalitas pernikahan sejenis. Berikut daftar negara yang sudah mengesahkan UU pernikahan sejenis :
1.      Denmark
2.      Belanda
3.      Belgia
4.      Spanyol
5.      Kanada
6.      Afrika Selatan
7.      Norwegia
8.      Swedia
9.      Portugal
10.  Islandia
11.  Argentina
12.  Meksiko

Jadi baru sekitar 14 negara (termasuk USA dan Inggris) yang sudah melegalkan pernikahan sejenis. Ini membuktikan bahwa dunia saat ini mengalami kemunduran. Pernikahan gay sangat kontroversional bagi masyarakat dunia. Dunia berharap Inggris sebagai negara terakhir melegalkan pernikahan gay.
Dunia internasional perlu mengkaji lebih dalam tentang pernikahan gay ini. Keberlangsungan manusia akan terancam punah dengan pernikahan gay ini. Manusia sekarang yang mencintai manusia masa datang harus melawan pernikahan gay. Sekali lagi negara yang melegalkan gay adalah pejabat negarnya gila.