hidup

  • Indonesia.
  • Perkampungan Sasak.
  • Kantor Gubernur.
  • Sukarno.
  • Lombok.

Sunday, 18 August 2013

POLISI LAGI-LAGI DITEMBAK

Oleh: Dedet Zelthauzallam
Akhir-akhir ini bisa kita lihat banyak sekali peristiwa penembakan. Penembakan ini dilakukan bukan oleh anggota polisi, namun polisilah menjadi korban. Aneh memang, polisi yang memiliki senjata api (pistol) malah menjadi sasaran penembakan para pelaku yang tidak dikenal. Sampai saat ini pelaku penembakan oknum polisi masih belum ditemukan.
Penembakan oknum polisi ini terus terjadi, yang paling update adalah penembakan Aipda Kus Hendratma dan Bripda Maulana tadi malam. Penembakan ini dilakukan di Kecamatan Pondok Aren, Bintaro, Tangerang. Penembakan dua anggota polisi ini memperbanyak korban penembakan dari kalangan kepolisian.
 Pelaku penembakan anggota polisi ini harus cepat ditemukan. Supaya hal serupa tidak terjadi lagi. Ini merupakan masalah yang sangat serius. Mengingat motif penembakan kepada anggota polisi belum diketahui jelas. Banyak orang bertanya, mengapa polisi menjadi sasaran penembakan? Ada apa dengan polisi? Itulah pertanyaan yang banyak muncul dari masyarakat.
Penembakan anggota polisi ini menjadi misteri tersendiri. Banyak orang menyatakan kalau pelaku adalah teroris. Tetapi kalau teroris kenapa polisi menjadi sasarannya? Memang masalah penembakan polisi ini menjadi pertanyaan banyak kalangan. Banyak orang menunggu siapa sebenarnya korban ini dan apa motif melakukan penembakan ke anggota polisi.
Saat ini memang kita hanya bisa berandai-andai. Tetapi kita akan tahu jawabannya ketika pelaku bisa ditangkap. Jadi sebelum para pelaku ditangkap anggota kepolisian harus lebih berhati-hati supaya korban tidak ada lagi.